085-717-636-868, Pembicara Seminar Digital Marketing di Cilacap

by - Oktober 23, 2018

Pembicara Seminar Digital Marketing Cilacap- masih sangat banyak orang yang mengiraukan bahkan tidak mengetahui apa itu digital marketing. Digital marketing adalah sebuah cara promosi brand atau produk dengan menggunakan digital (elektronik ). Promosi tersebut biasa menggunkan teknik seo atau sosial media seperti facebook, instagaram dan media sosial lainnya.

Dengan perkembangan teknologi dunia digital yang sangat pesat serta penerimaan yang cukup luas dari hampir semua kalangan atau lapisan masyarakat menggunakan digital, salah satu nya adalah handpone. Dengan handpone mereka bisa berkomunikasi dengan menggunakan media sms, telepon, wahtsapp, bbm, facebook, dan media lainnya.

DIGITAL MARKETING

Banyak orang yang belum melek dengan perkembangan perdagangan di zaman era moderen ini. Dengan berjalannya waktu cara orang membeli dan menjual semakin berbeda secara bertahap.

Dari mulai cara menjual  dan membeli dengan cara barter atau menukarkan sebuah barang dengan barang yang ingin dimilikinya hingga jual beli via online diman semuanya serba praktis cukup mencari menggunakan aplikasi seperti lazada, shopee, bukalapak, tokopedia dan sebagainya.



Anda juga bisa melakukan jual dan beli menggunakan media google. Anda bisa membanguan sebuah website untuk menjual  produk anda sendiri.

Penjualan menggunakan website lebih simple dan efesien, anda cukup membuat website dan membeli sebuah domain dan hosting. Jika anda tidak mempunyai pengalaman dalam hal pembuatan website anda bisa menggunakan jasa pembuatan website.

Jika anda belum memiliki modal yang banyak untuk berjualan secara online ( internet marketing ), anda bisa menggunkan media gratisan seperti blogger, kaskus, medium, dan media lainnya. Dengan menggunakan blogger anda bisa melakukan penjualan yang sangat meluas karena dengan menggunkan blogger anda menembak sebuah kata kunci sebanyak 515 kota di indonesia.

 Sedangkan jika anda menggunakan kaskus atau medium web anda akan berada dihalaman satu google tanpa backlink seperti website pada umumnya. Sebenarnya kaskus dan medium bukan media untuk berjualan akan tetapi pada saat ini kaskus dan medium sangat banyak digunakan para marketer untuk mempromisikan sebuah produk atau brandnya karena pada masa sekarang kaskus dan medium sedang pada top nya.

Orang yang masih sangat menghiraukan dunia digital marketing belum mengetahui kedepannya seperti apa. Karena tidak lama lagi di masa yang akan datang kita akan menghadapi revolusi 4.0. dimana semuanya serba digital dari mulai penjualan produk hingga penjualan jasa.

Dulu dipinggir jalan lose angles amerika serikat sangat banyak orang yang berjualan dan sangat banyak ruko-ruko yang tersedia di sekitaran tersebut. Akan tetapi dengan zaman yang berbeda era digital marketing semakin meluas maka perubahan industripun terjadi. Para pedagang di tempat terbebut pada pindah berjualan ke amazon ( media jual beli online ).

KELEBIHAN DIGITAL MARKETING

-Anda cukup modal waktu, dengan melakukanpenjualan secara online anda memerlukan kesabaran yang sangat ekstra. Karena semuanya adalah psoses yang bertahap. Anda harus memiliki banyak waktu untuk merintis bisnis anda di media online.

-Hanya dengan modal koneksi internet dengan zaman yang sangat caggih ini anda bisa mendapatkan uang dengan hanya menggunakan koneksi internet saja. Karena cakupan dunia internet sangatlah luas. Anda bisa berinteraksi atau komunikasi dengan cakupan dunia. Penjualan menggunkan internetoun sangatlah memliki banyak peluang untuk menghasilakan omset yang sangat besar, karena target pasar yang tersedia di internet sangatlah luas.


-Hanya menggunakan media seperti handphone, laptop, atau pc dengan menggunakan media tersebut anda bisa melakukan penjualan denga cakupan yang sangat luas.

-Buka 24 jm, dulu saat anda menggunkan penjualan secara ofline waktu untuk berjualan sangatlah terbatas dengan alasan sibuk, istirahat, dan sebagainya, akan tetapi dengan menggunakan digital marketing toko online anda terbuka 24 jam karena google di ada tutupnya.


-Anda tidak usah membayar karyawan seperti saat anda berjualan secara ofline, dengan membayar satu atau lebih karyawan bisa mengurangi pendapatan anda yang mungnkin terbatas karena terbagi untuk uang keamanan, kebersihan dan lain sebagainya.

-Anda tidak usah membayar preman untuk keamanan, biasanya disetiap toko atau pasar ada uang keamanan yang bisa menjamin keamanan toko kita. Di digitak marketing sangat tidak di perluakan hal seperti terkecuali khusus website perusahaan biasanya menggunkan security kemanan atau sering di sebut dengan cyber atau kemanan jaringan dan web.



-Anda tida usah menyewa lapak yang semakin hari harganya semakin tinggi. Terkadan selalu merasa bingung dengang penghasilan yang sangat pas-pas an akan tetapi harus terbagi dengan membayar sewa lapak.

Dengan menggunakan digital marketing anda tidak perlu menyewa lapak, anda hanya mengeluarkan uang untuk membeli domain dan hosting yang harganya jauh lebih murah dari sewa lapak pada umumnya. dan anda membutuhkan Pembicara Seminar Digital Marketing Cilacap untuk memahami tentang digital marketing

-Anda tidak usah membersihkan lapak anda atau menambah karyawan untuk membersihkan toko anda. Membersihkan toko sangatlah repot, karena harus istiqomah melakukannya setiap hari atau bahkan setiap saat bisa saja sibuk dengan membersihkan toko anda karena suasana atau ada faktor yang membuat toko anda cepat kotor. 

Dengan menggunakan digital marketing anda tidak perlu membayar tukang pembersih.
Tingkatkan penjualan menggunakana digital marketing
Jika anda berbicara digital marketing, sebagaiamana sudah dijelaskan diatas, spektrum ini sangatlah luas. Oleh karena itu sangat penting untuk para penjual atau marketer untuk mengetahui tekinik dan resource yang dibutuhkan sebuah perusahaan agar pemasaran digital berjalan dengan baik, dna untuk itu Pembicara Seminar Digital Marketing Cilacap ingin membantu anda mengenal lebih dalam tentang dunia digital marketing

ASET DIGITAL MARKETING

Salah satu bagian yang sangat penting bagi para marketer di dalam digital marketing adalah aset, pelajari dan kenali apa aset digital yang anda miliki.

Beberapa aset dalam digital marketing
-Website
-Postingan blog
-Akun media sosial
-Identitas brand ( logo, company profile )
-Jejak online ( review/feedback dari pelanggan dan lain-lain.

Belajar digital marketing
Untuk melakukan penjualan dengan menggunakan media online anda harus mempunyai pengalaman atau anda harus belajar semua tentang digital marketing. Tidak hanya itu bimbingan pembelajaran tentang digital marketing juga sangatlah penting.

PEMBICARA DIGITAL MARKETING

Dengan adanya acara seminar secara gratis maupun berbayar sangatlah membantu kita untuk menambah wawasan. Untuk anda yang ingin belajar digital marketing anda bisa menghubungi   085–717–636–868 untuk sebuah seminar bertema digital marketing.

atau anda ingin mengundang Pembicara Seminar Digital Marketing Cilacap datang ke komunitas atau kantor anda, anda dapat menghubungi kami sekarang juga
Dengan belajar langsung dengan ahli atau pakar di bidang digital marketing sangatlah berbeda karena pengalaman di bidang digital marketing nya sangatlah luas dan banyak.

Saya hamsan siswanto ingin mengajak anda untuk belajar digital marketing, yuk melek karena dizaman modern ini semuanya serba digital jadi jangan sampai anda ketinggalan untuk mengikuti zaman yang semakin berkembang ini.

Apa saja yang di pelajari tentang digital marketing?
Banyak sekali hal yang bisa anda pelajari untuk mengembangkan bisnis anda, karena di bisnis itu ada dua bisnis anda akan mati atau bisnis anda akan maju, ingat tidak ada bisnis yang berkembang.

Oleh karena itu yuk sama-sama belajar bersama saya untuk perkembangan bisnis anda. Beberapa yang akan akan dipelajair ketika sama-sama belajar bersama saya.

-Memasarkan produk ke seluruh tanah air bahkan seluruh dunia
-Akan diajarkan beberapa media gratisan untuk masuk di halaman satu google
-Revolusi industri 4.0

Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi saya, hamsan siwanto (085–717–636–868 ) konsultasi gratis.

You May Also Like

0 komentar